Rabu, 11 Januari 2017

Cerita Hijrah Larisa Chou



Seorang gadis yang benama Larisa yang sekarang istri Alvin itu ceritanya berhijrah itu sangatlah menjadi tantangan dan lika liku cerita hijrahnya.

kisahnya berawal dari sosialmedia dia ingin mengetahui islam itu seperti apa dan dia kenal Alvin. Mereka berdepat dan akhirnya larisa menelaah apa itu islam da mendaliminya, setelah itu dia merenungkan dan dia mengatakan bahwa dia mantap untuk masuk islam. Tetapi larisa perang batin antara keluarga dan teman temannya. karena sebelumnya larisa beragama Budha. Tetapi larisa tetap melanjutkan hijrahnya meski orang tuanya sedikit berbeda kepada larisa karena yang memeluk agama islam adalah larisa sendiri dari mulai teman temannya yang belum menerima perubahan larisa. ya memang larisa sempat mengalami penurunan semangat. Tetapi alvin tetap menguatkan karena tantangannya memang seperti itu. tetapi siring berjalannya waktu keluarga dapat menerimanya. Malah malah sekrang keluarga dari mulai orang tua larisa dan nenek larisa juga ikut berpindah agama menjadi islam. Larisa sangat lah tidak mudah. Jdi untuk yang sekrang berhijrah jangan pantang penyerah untuk terus melanjutkan pejalanan hijrah kalian OK :) 

Malah sekarang ini larisa menjadi istri Alvin ya memang lebih muda segi umur saja tetapi dalm segi agama insyaalloh alvin dapat membimbing larisa menuju jannahNYA.amin amin yarobbalalamin.


Ustaz Arifin Ilham melanjutkan, jika putra pertamanya itu tidak hanya berhasil membimbing dan mengajak Larissa untuk masuk Islam, melainkan juga ayahnya serta neneknya. Proses ketiganya mengucapkan kalimat syahadat disaksikan puluhan ribu jamaah zikir.

“SubhanAllah walhamdulillah diawali dialog nanda Muhammad Alvin Faiz dg putri motivator kristiani, Chou Lingling melalui dunia maya, Alhamdulillah akhirnya mengaku kalah dan menerima KEBENARAN dan KEMULIAAN ISLAM, ayahnya pun berdiskusi, akhirnya juga memutuskan masuk Islam, dan omanya yg awalnya marah krn cucu dan anaknya masuk Islam. Juga akhirnya menerima Islam dan masuk Islam. Tiga generasi sekaligus bersyahadat di mesjid Az Zikra disaksikan puluhan ribu jamaah zikir,” tulis Arifin Ilham di akun Facebooknya.

Sementara itu, berdasarkan penuturan Alvin, pada mulanya dirinya mengaku tak memiliki perasaan apapun kepada Larissa. Dirinya hanya menganggap Larissa sebagaimana teman pada umumnya.

Namun, setelah dua bulan berkenalan, akhirnya Alvin Faiz dan Larissa Chou pun memutuskan untuk menikah pada 6 Agustus 2016. Sebelum menikah, Alvin terlebih dahulu melalui proses permohonan izin negara di Pengadilan Agama Cibinong, 28 Juli 2016. 

2 komentar:

  1. subhanallah ceritanya menginspirasi, makasih kak atas info nya! jangan lupa kunjungi balik website resmi saya ya http://bit.ly/2KVFnk0

    BalasHapus