Selasa, 10 Januari 2017

Hijrah Bersama Sahabat Pilihan

Hijrah Bersama Sahabat Pilihan




perkenalkan aku mempunyai sahabat untuk berhijrah bersama. mereka adalah sahabat pilihan yang menemani hijrahku di saat teman yang lain menjauhiku.



masih di kota tercintaku Tulungagung. aku menghadapi hijrahku dengan mereka. Mereka adalah sahabat luar biasa karena sahabat adalah bukan sekedar seorang yang diajak untuk menikmati waktu bersama. melainkan seorang sahabat bisa membantu kita melakukan amalan - amalah hebat untuk mencari pahala surga. Dia  adalah teman dari SD ku berawal dari suatu bimbingan belajar aku mulai kenal dengannya sampai SMP tetap 1 sekolahan tetapi beda kelas, SMA pun juga satu sekolahan sampai kuliah kita berbeda. ketika kuliah itu kita mulai sibuk dengan kuliah masing masing dan suatu ketika dipertemukan dan hari hari mulai ak jalan i kembali bersamanya. mulai dari pengalaman ku dan cerita hidupnya ntah kesamaan melakat antara ak dan dia. meskipun dia blm berhijrah dan ak sudah mulai dari kuliah semester pertengahan tetapi ak memberikan motivasi dan memberikan yan terbaik untunya. perlahan demi perlahan dia mulai mempelajari mendalam tentang berhijrah dan memantaskan diri disitulah pencapaian yang paling ak banggakan sekarang dia insyalloh istiqomah dengan mempertahankan hijabnya. sekarang ini yang membedakan adalah ak sudah mempunya seorang pendamping dan dia masih menanti pilihan alloh intuk menjadi pendamping hidupnya. saat ini ak lama tidak jumpa keika dia menjalani operasi pada kakinya. ntah kenapa waktu itu ak menangis tersedu- sedu tanpa alasan karena ak mengingat waktu yang ak lewati dan saling bertukar ilmu dan cerita hidup untuk menjadi pengalaman kita untuk jauh lebih baik untuk menatap kehidupan yang akan datang. ak hanya ingin katakan kepadanya ak kangen kepadanya :'(.

Dia adalah shahabat yang menguatkanku mendukungku dan bersama melangkah berhijrah bersama sahabat pilihan untuk menuju jannah :) semoga kamu mendapatkan pendamping hidupmu sesuai pilihanNYA. Karena pilihan alloh adalah pilihan yang terbaik dari yang baik Alloh tau mana yang tepat untuk kita dan tentunya jodoh kita. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar