Selasa, 10 Januari 2017

Hijrah Cinta Sebelum Menikah

Hijrah Cinta Sebelum Janji Suci




Hai ukhti perkenalkan saya seorang perempuan asli kota tulungagung tercinta. ini cerita sedikit perjalanan hijrahku.

pada watu itu ak adalah seseorang remaja yang lalai . semua memang proses untuk mnjadikan diri kita menjadi jauh lebih baik. aku bingung harus mulai dari mana dan harus bagaimana. kekuatan itu timbul dari hatiku sendiri untuk berhijrah, yang pertama berhijab tapi di situ ada yang bilang wah alqmdulillah sekarang berhijab, ada juga yang menolak dengan berkata  hanya sebagai tutup. yah tak apalah awal berhijarah sampai detik ini pun masih banyak tantangan yang seperti itu bahkan lebih kejam. mulai dari lingkungan yang tidak mendukung dan keluarga sendiri yang tidak mendukung.ketika ak mulai mantap berhijrah. aku berdiri diatas keyakinanku untuk menuju ridho-NYA. Haaaaaahhhhhh ini awal hijrahku ketika masalah muncul mengujiku adalah soal cinta dan hati. Dimana aku harus meyakinkan hatiku untuk tidak ingin pacaran dan tersakiti lagi. Memang dulunya aku pernah berpacaran yang menyebabkan psikoku terganggu karena dikekang dll disaat itu ak masih remaja yang blm pernah merasakan seperti itu dan tidak faham dalam hal berpacaran ntahlah dari situ ak belajar menjadi wanita yang lebih baik dan berubah karena masalaluku itu. terimaksih masa lalu ku kau telah mengubahku menjadi seperti ini karena semua pasti ada suatu hikmah yang terkandung didalam nya. seiring waktu berjalan ak semakin banyak orang yang mencoba mendekati dan mengejar untuk dekat denganku dari berbagai kalangan tapi disaat itu aku merasa bimbang karena aku takut dengan berpacaran dan belajar dengan hijrahku. di saat itu masalah mulai bertubi tubi ketika aku memilih salah satu akwat untuk serius jika ingin denganku. hari demi hari bulan demi bulan tahun demi tahun dia membuktikan ada etikat serius terhadapku. tapi ntah knp ak belum yakin benar dengannya karena rasa takut masalalu masih dalam bayangan ku. astagfirullohhalazim dari itu ak semakin mendekatkan diri kepadaNYA apakah memang akwat itu adalah jodohku, apapun aku lakukan agar alloh memberikan jawaban atas doa dan tirakatku apakah ia adalah jodohku. sebelum itu terjadi banyak akwat mendekatiq dari berbagai kalangan pun muncul dengan cara yang berbeda dari situ aku mulai bimbang dan takut siapa jodohku. hari demi hari kerita aku menghadapNYA ketika sholat 5 waktu dan sunnahnya aku lakukan dan kuselipkan doa "ya alloh siapakah jodohku apakah ia yang membuktikan keseriusannya apa diantara yang mendekatiku saat ini jika diantara mereka adalah jodohku dekatkan dan jika bukan jangan ada yang ada di kota ini". jawaban itu di jawab setelah beerapa bulan kemudian jawabanyya adalah seseorang yang membuktikan dan mempunyai etikat serius denganku akhirnya saat itu tiba dan insyaalloh dia adalah pilihan alloh yang dipersiapkan untukku. amin




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar